Demo Blog

fasilitas dan lingkungan universitas gunadarma

by bonjer on Nov.22, 2009, under

Suasana kegiatan belajar di lingkungan universitas gunadarma sangat kondusif karna di dukung berbagi fasilitas penunjang yang dimiliki kampus.berbagai fasilitas yang dimiliki oleh universitas guadarma diantaranya:
·         Perpustakaan
Sebagai salah satu sarana untuk menimba ilmu pengetahuan. Universitas gundarma menyediakan yang dilengkapi dengan berbagai bahn pustaka yng terdiri dari buku literatur baik dalam bhasa Indonesia maupun dalam bahasa inggris. Majalah, jurnal ilmiah serta buku ilmu pengetahuan lainya. Fasilitas perpustakaan universitas gunadarma diperutukan untuk segenap mahasiswa, dosen, karyawan, dan alumni uiversitas gunadarma.
·         Perpustakaan audio visual
Perpustakaan ini adalah salah satu bagian dari perpustakaan universitas gunadarma, namun di dalam perpustakaan ini hanya mengoleksi bahan pustaka non buku, yaitu berupa video kaset, kaset audio, serta bahan non buku lainya.
·         Internet lounge
Adalah rungan yang bisa digunakan oleh mahasiswa untuk akses internet secara gratis.  Fasilitas ini hanya terdapat di kampus D, E, dan J.mahasiswa hanya perlu menunjukan KTM dan sebelumnya harus sudah aktivasi studentsite gunadarma. Dalam internet lounge setiap user hanya diberikan waktu selama 20 menit untuk menggunakan fasilitas ini.
·         Situs pelayanan mahasiswa
Layanan ini adalah sebuah layanan untuk mahasiswa secara online, seperti:
o   Baak.gunadarma.ac.id
o   Studentsite.gunadarma.ac.id
o   Ocw.gunadarma.ac.id
·         Aula dan auditorium
Aula terletak di kampus D gunadarma, yaitu di lantai 4 gedung 3.  Yaitu sebagai tempat untuk melakukan berbagai kegiatan kemahasiswaan di ruang lingkup universitas gunadarma.
Auditorium juga terletak di kampus D gunadarma, yaitu lantai 6 gedung 4. Tempat ini sering digunakan untuk kegiatan seminar yang mampu menampung sebanyak 350 orang. Yang juga dilengkapi sound system dan pencahayaan yang cukup canggih.
·         Lapangan olahraga
Universitas mempunyi berbagai fasilitas olah raga di antaranya:
o   Lapangan volley terletak di kampus H.
o   Lapangan basket terletk di kampus H dan J.
o   Dinding tebing di kampus E.
·         Masjid/ musholla
Universitas gunadarma mempunyai dua buah masjid yang berlokasi di kampus D dan E universitas gunarama. Kedua masjid ini digunakan untuk sarana ibadah dan juga kegiatan kerohanian lainya.
Selain fasilitas yang sudah di sebutkan di atas, universitas unadarma juga memiliki kelengkapan lain seperti, setiap ruang kelas dilengkapi AC, OPH yang juga berperan penting untuk menciptakan kenyamanan dan mengoptimalkan kegiatan belajar.


0 komentar more...

0 komentar

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

slide

My Visitors

free counters

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!